Rabu, 25 Mei 2016

Tentang teknologi canggih dari Airwheel sepeda listrik Standing cerdas self-balancing

25 Mei 2016 - Hal ini jelas bahwa teknologi memainkan peran penting dalam pengembangan masyarakat dan bisnis, terutama untuk perusahaan-perusahaan teknologi. Sebagai industri yang muncul, skuter listrik self-balancing diterima oleh semakin banyak orang. Di sektor ini, setiap skuter pembuat juga bank pada teknologi, yang dipandang sebagai kekuatan inti di mana mereka bergantung untuk mengalahkan pesaing lainnya, begitu juga Airwheel. Dari aspek naik algoritma, Airwheel listrik hoverboard self-balancing, negara-of-the-art alat transportasi mengadopsi aerospace teori kontrol sikap, algoritma perangkat lunak kabur dan sistem giroskop untuk menjaga keseimbangan dengan bersandar ke depan dan ke belakang. Mirip dengan teknik mengendarai sepeda, pengendara mencapai keseimbangan melalui sedikit miring ke samping. Itu adalah pengendara dapat mengendalikan skuter untuk maju, mempercepat, memperlambat, rem, dll dengan bersandar ke depan atau ke belakang.

Untuk menjaga dengan laju tren, semua perlu menjaga teknologi mereka diperbarui. Airwheel sangat bergantung pada teknologi dan telah dimakamkan dirinya dalam R & D. Sampai saat ini, ada enam seri self-balancing skuter listrik dengan fitur yang berbeda, termasuk seri X, seri Q, S series, seri A, seri M dan Z seri. Misalnya, seri Airwheel X, mengacu unicycles listrik, dikenal karena fleksibilitas dan penuh energi. Skuter listrik twin-roda milik seri Q disambut oleh gadis-gadis dengan saldo jauh lebih baik. Adapun skuter listrik roda dua, mereka telah banyak digunakan di tempat-tempat skala besar.

Misalnya, dengan menggunakan teknologi canggih, Airwheel meluncurkan A3 duduk-postur skuter listrik, campuran dari tradisi dan modern desain-M3 skateboard bermotor dan roda dua sadel dilengkapi skuter S6 dll Airwheel A3 membungkus banyak teknologi canggih ke itu, misalnya teknologi koneksi ke ponsel dan sistem suspensi penyangga getaran saat mengendarai di jalan bergelombang. Bahan TPU membuat Airwheel M3 lebih tahan terhadap dampak dan panas tinggi, yang menyediakan perlindungan yang lebih baik. Airwheel S6 mengubah sistem penginderaan tunggal untuk sistem penginderaan ganda, menyadari dual-naik-mode.

Media Kontak:
Nama Perusahaan: Airwheel Teknologi Holding (USA) Co, Ltd
Contact Person: Eric
Alamat: Los Angeles, California, USA
E-mail: sales@airwheel.net
Website: http://www.airwheel.net
Baca juga 

http://bisnisi.com/memahami-pengertian-dan-sistem-bisnis-waralaba/
http://bisnisi.com/bisnis-dan-usaha-rumahan-yang-menjanjikan/
http://bisnisi.com/cara-menjadi-agen-pulsa-dan-sukses-berbisnis/
http://bisnisi.com/bisnis-rumahan-yang-menjanjikan-sebagai-peluang/
http://bisnisi.com/memulai-usaha-dan-kerja-sampingan-tanpa-modal/
http://bisnisi.com/bisnis-sampingan-tanpa-modal-dan-keuntungan-menjanjikan/
Tips Mengatasi vertigo paling tepat dan cepat
Cara mengeriting rambut tanpa catok paling mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar